Puncak Promo 12.12, Shopee Hadirkan Gratis Ongkir Rp0, Flash Sale 12RB, dan ShopeePay Deals Rp1!

Sabtu, 12 Desember 2020 - 01:12 WIB
loading...
Puncak Promo 12.12, Shopee Hadirkan Gratis Ongkir Rp0, Flash Sale 12RB, dan ShopeePay Deals Rp1!
Shopee Indonesia akan menggelar promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale berlangsung tanggal 12 Desember besok adalah puncak dari promo 12.12 Shopee
A A A
JAKARTA - Kamu pasti sudah tidak sabar menanti segala penawaran spektakuler promo 12.12 besok? 12 Desember memang jadi hari yang spesial untuk belanja, karena hari tersebut bertepatan dengan promo Harbolnas akhir tahun. Berbagai promo belanja ditawarkan oleh aplikasi belanja online juga uang elektronik tanah air. Namun, kalau kamu mau belanja paling ekonomis, kamu harus cari promo 12.12 terbaik, bukan?

Menjawab keinginanmu untuk belanja seuntung-untungnya dengan pengeluaran seminimal mungkin, Shopee Indonesia akan menggelar promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale yang tidak boleh kamu sia-siakan! Mengapa? Sebab, promo yang berlangsung tanggal 12 Desember besok adalah puncak dari promo 12.12 Shopee, juga perayaan ulang tahun aplikasi belanja online oranye ini! Kebayang, ‘kan, semeriah apa promonya? Jadi, apa yang bisa kamu nanti dari puncak promo 12.12 Shopee besok?

Jangan Sampai Ketinggalan Promo Midnight
Kemeriahan promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale dimulai sejak angka jarum jam menunjukkan pukul 12 malam. Tanggal 12 Desember pukul 00.00 hingga 02.00 dini hari, serbu Promo Midnight Shopee! Ada Gratis Ongkir Rp0 Hingga 120RB yang berlaku di semua toko di Shopee, juga Cashback 100% s/d 1,2JT yang bisa bikin belanjamu untung banget.

Tidak hanya itu, pastikan juga kamu klaim Voucher Diskon 120RB tanpa Min. Belanja yang bisa kamu pakai untuk belanja sepuasnya di Shopee. Yang lebih spesial lagi, nantikan juga Flash Sale 12RB spesial Midnight Sale yang menghadirkan produk-produk seru seharga 12 ribu rupiah! Kenapa kamu tidak boleh melewatkan promo satu ini? Sebab Flash Sale ini akan menghadirkan iPhone 11 Pro seharga 12 ribu rupiah saja!

Gratis Ongkir Rp0
Pernah membatalkan pesanan karena ongkos kirim yang mahal? Nah, di tanggal 12 Desember besok, kamu tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut, karena ada Gratis Ongkir Rp0 yang berlaku di toko manapun di Shopee! Klaim voucher gratis ongkir Rp0 spesial promo 12.12 Shopee dan nikmati belanja sepuasnya, bebas ongkos kirim!

Flash Sale 12RB
Senang belanja dengan harga paling murah? Maka kamu tidak boleh melewatkan Flash Sale 12RB di promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale. Pantau jadwal Flash Sale di aplikasi Shopee dan pasang pengingat, siapa tahu, ada produk incaranmu yang terjual dengan harga ekonomis! Jangan lupa juga isi ShopeePay supaya pembayaran lebih efisien, cepat, dan mudah.

ShopeePay Deals Rp1
Promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale akan kembali menghadirkan promo ShopeePay Deals Rp1. Dengan promo ini, kamu bisa beli voucher diskon dan cashback untuk merchant favorit kamu di Shopee seharga 1 rupiah saja. Pakai saat jajan di merchant favorit untuk mendapatkan diskon atau cashback-nya.

TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale
Pada hari Sabtu esok pukul 19.00 WIB, saksikan TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale yang akan ditayangkan secara langsung di ShopeeLIVE, SCTV, RCTI, Indosiar, ANTV, dan MNCTV! TV Show ini tidak boleh kamu lewatkan karena ada main performance dari GOT7, special performance dari Stray Kids, dan juga penampilan dari bintang tanah air, yakni Gisella Anastasia, Jessica Iskandar, Anya Geraldine, Happy Asmara, NDX AKA, dan Tukul.

Tidak hanya bertabur bintang, TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale juga bertabur hadiah. Ikuti sesi Shopee Tangkap dan Goyang Shopee berhadiah Samsung Smart TV 55 inch, iPhone 11 Pro Max, Toyota Yaris CVT TRD dan Yamaha NMAX ABS yang bisa kamu bawa pulang.

Makin lengkap, akan ada pula Flash Sale Kilat Rp99, dan promo belanja Birthday Brands Promo dari Xiaomi, Erigo, Maybelline New York, L’Oreal Paris, Dear Me Beauty, dan lainnya, yang akan menyuguhkan promo eksklusif di tengah TV Show.

Late Night Sale
Untuk menutup kemeriahan promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale, pada tanggal 12 Desember malam akan ada pula promo Late Night Sale. Akan ada lagi Gratis Ongkir Rp0 hingga 120RB, juga Flash Sale 12RB yang akan menghadirkan Samsung Galaxy A01 Core2 32GB seharga 12 ribu rupiah saja! Klaim juga voucher toko 50% yang membuat akhir promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale semakin berkesan!

Itu dia deretan kemeriahan gebyar puncak promo 12.12 Shopee besok! Tentu kamu tidak ingin ketinggalan penawaran-penawarannya, bukan? Siapkan dirimu, juga dana, untuk menikmati semua promo spesial ulang tahun Shopee besok, ya!
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)